Selasa, 11 Februari 2020

Gaya Kekinian? ini 5 Celana ala Zaman Millenial Agar Tampil Hits

Bagi kamu yang sering memperhatikan tren fashion melalui instagram pasti sudah tidak asing dengan beberapa jenis celana yang lagi hits yang sering dipakai oleh beberapa selebgram. Celana - celana tersebut pun sukses mendapat predikat 'kekinian' sangking hitsnya. Pernah nggak sih merasa kalau lemari baju isinya itu - itu aja? Celana setiap hari modelnya sama semua. Itu tandanya kamu sudah mulai bosan ladies. Ini saya kasih 5 macam celana ala Zaman Millenial agar tampil hits:

1. Track Pants

Celana super kekinian yang ada digambar diatas ini memiliki motif bunga pada bagian  bawah dengan aksen slit. Jumlah dan warna list pada track pants pun beragam, dimulai dari warna putih sampai diwarna hitam. Kamu bisa memadupadankan dengan atasan kaos atau bahan jaket. Kenakan sneakers kesayangan supaya gayamu makin santai dan tentunya makin hits. 

2. Cullote Pants

 Nah, kalau celana yang satu ini sudah sangat populer. Memiliki potongan yang lurus dan lebar dari pinggang hingga bawah dapat membantu bagi kamu yang punya masalah dengan ukuran paha yang besar. Kali ini kulot jeans yang dipakai artis selebgram ia padukan dengan tee shirt dan sepatu hitam untuk gaya kasual. Selain itu kulot juga bisa untuk bergaya formal dengan mengganti sepatu menjadi heels.

3. Fringe Jeans

Celana jeans yang satu ini sangat kekinian dan banyak dipakai oleh para selebgram tanah air. Memiliki detail rumbai pada bagian bawah celana. Seperti salah satu selebgram berhijab Ayu Indriati yang memadukan tunik berwarna biru. Membuat penampilan Ayu semakin menarik dan unik untuk dijadikan model fashion.

4. Plaid Pattern

Motif celana ini memang sudah ada sejak dulu. Namun, kembali muncul dan menjadi hits. Bahkan yang hits tidak hanya bentuk celana, tapi juga atasan, outwear hingga setelan. . Ia menggunakan plaid pants yang digulung sedikit pada bagian bawah celana dengan jaket denim. Tak ketinggalan sneakers putih kesayangannya.

5. Ruffle Pants

Aksen ruffle ternyata juga chic lho jika diletakkan pada celana. Aksen tersebut akan memberikan kesan berbeda dan unik pada penampilan. Karena biasanya sering dijumpai menjadi aksen pada baju seperti halnya Soraya Ulfa yang tampil monokrom dengan stripe shirt hitam - putih yang dipadukan dengan celana hitam beraksen ruffle pada bagian bawah kaki. Terlihat lucu dan feminim.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SI PRIA DENGAN GAYA KASUAL, TIPS FASHION ADA DISINI GUYS

Anda mungkin pernah melihat seorang atau hanya pria biasa di jalan fashion menarik perhatian karena cara berpakaiannya atau fashion pria y...