Selasa, 11 Februari 2020

WARNA LIPSTIK YANG TREN DITAHUN 2020

Wanita memang tidak bisa dipisahkan dengan lipstik, mulai dari pemakaian untuk sehari - hari hingga untuk mendatangi acara - acara penting. Untuk itu, di tahun 2020, kamu perlu tahu nih beberapa prediksi tren lipstik zaman mellenial. Lipstik merupakan produk wajib bagi banyak perempuan. Seperti fashion baju ataupun sepatu, warna lipstik pun mengikuti tren yang terus berganti di detiap tahun. Memasuki 2020 ini, bakal ada beberapa warna lipstik yang bakal ngetren lo. 
1. Fuchsia

Jika menginginkan penampilan yang lebih hangat. Anda bisa saja menggunakan lipstik berwarna fuchsia yang  akan menjadi tren warna lipstik 2020 saat ini. Sentuhan bibir dengan warna fuchsia akan membuat penampilan anda lebih menarik dan juga cheerful.
 Penggemar make up yang simpel tentu harus memasukkan lipstik dengan warna fuchsia dalam daftar belanja. Fuchsia bakal bikin penampilanmu makin ceria dan hangat. Wajahpun jadi tampak segar dan cerah jika warna ini ditambahkan dengan lip gloss

2. Merah

 Merah merupakan warna lipstik yang tak lekang oleh waktu, demikian juga ditahun 2020 nanti. Lipstik dengan warna merah klasik akan menjadi salah satu tren warna lipstik 2020 yang patut anda coba. Jika selama ini anda berpikir lipstik merah hanya cocok digunakan untuk acar - acara formal, kini anda perlu mencoba tampil percaya diri dengan menggunakannya saat beraktivitas sehari - hari.   
Warnah merah akan menjadi warna yang menggambarkan bahwa anda siap untuk meakukan aktivitas anda dengan baik. Merah cocok untuk riasan acara formal. Terlihat seksi dan elegan bakal terpancar jika kamu menggunakan lipstik warna ini.

3. Metalik

    Seperti yang dikatakan sebelumnya, tampilan bibir berkilau akan menjadi tren ditahun 2020 nanti. Selain dapat menggunakan lip gloss. Anda pun bisa menggunakan lipstik dengan warna metalik untuk menghasilkan tampilan bibir yang berkilau dan natural. Semua warna - warna lipstik metalik juga akan menjadi tren di tahun depan. Tren warna lipstik 2020 satu ini cocok digunakan untuk menghadiri acara - acara resmi seperti makan malam. Namun bila ingin menggunakan lipstik metalik untuk  di siang hari, untuk lebih baik pilih warna - warna yang soft. Kalau sudah punya lipstik warna melatik, bujet untuk make up mungkin bisa diminimalisasi. Ini karena warna metalik bakalan ngetren  Millens! Metalik cocok digunakan untuk acara formal. Jika pengen menggunakannya untuk beraktivitas dising hari, pilih warna yang lembut ya.

4. Nude

  Hingga saat ini, nude lipstick masih diminati oleh penggemar kecantikan karena dapat memberikan hasil yang natural sehari - hari. Selain itu, lipstick nude juga bisa menjadi warna dasar yang bagus untuk bibir tipis maupun dicampur dengan warna yang lebih natural.
Anda yang lebih menyukai tampilan natural sebaiknya nggak melewatkan warna nude. Bukan hanya nude cokelat, warna nude lain seperti pink dan peach juga bisa bikin wajah lebih segar. Warna ini juga diprediksi jadi salah satu warna populer lo ditahun depan.

5. Two-Toned

   Bagi kamu yang masih asing dengan make up, warna lipstik two-toned mungkin asing diteling. Two-toned merupakan perengkombinasian  warna lipstik dari warna yang cerah dan lembut. Berbeda dengan ombre lips, two-toned lipstick mengaplikasikan warna satu warna lipstik ke bibir bawah, sementara warna lain di aplikasikan ke bibir atas. Terdengar menyenangkan bukan?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SI PRIA DENGAN GAYA KASUAL, TIPS FASHION ADA DISINI GUYS

Anda mungkin pernah melihat seorang atau hanya pria biasa di jalan fashion menarik perhatian karena cara berpakaiannya atau fashion pria y...