Selasa, 11 Februari 2020

Style Cowok yang Bisa Kamu Tiru untuk Tampilan Tampan dan Elegan

Setiap orang ingin berpakaian dengan lebih baik, tapi ingat apa yang sedang tren saat ini belum tentu cocok untuk anda dan kuncinya adalah tampil dengan gaya sendiri namun tetap menarik dengan semua orang. Banyak orang ingin tampil trendi tapi tetap nyaman dan jawabannya tidak lain adalah gaya kasual. Semakin banyak fashion brand pria yang muncul, sebagian pria cenderung berpikir bahwa brand tertentu dapat membuat pria tampil lebih keren. Sebenarnya kamu tidak perlu membayar mahal demi sebuah penampilan. Dengan tips fashion pria simple berikut ini, kamu bisa tetap tampil keren dan tetap hemat. Penampilan bisa tetap stylish meski tidak memakai brand terkenal. Kunci menciptakan outfit yang stylish sebenarnya bisa dari padu padan yang kamu buat sendiri. Untuk fashion pria, semakin simple atau minimalis, justru semakin keren dan tampan.

Beberapa Style cowok yang bisa kamu tiru untuk tampilan tampan dan elegan :
1. Untuk Penampilan Sehari - Hari, Kemeja Tidak Pernah Gagal Membuat Kalian Tanpa Menarik

    Kalau ditanya apa fashion item cowok yang disukai para cewek, jawabannya adalah kemeja. Ya, bukan tas, sabuk, atau sepatu - kemeja. Kemeja bisa membuat kalian terlihat begitu menarik karena pakaian ini dengan mudah dapat memberikan kesan rapi, namun tetap santai dan tidak kaku. Disisi lain, kemeja juga menunjukkan sisi maskulinmu dengan sempurna. 

2. Penampilan Santai Dengan Kaos dan Celana Jeans Pun Bisa Menarik. Yang Penting Jangan Gombrong, ya!

Tidak semua cowok suka mengenakan kemeja. Beberapa di antaranya lebih nyaman berpenampilan kasual dan sederhana dengan kaos dan celana jeans saja. Berpenampilan seperti ini sah - sah saja. Kami para cewek pun cukup menikmatinya. Namun untuk terlihat lebih menarik, carilah kaos  yang sesuai dengan postur tubuhmu. Jika kamu bertubuh kurus, pakailah kaos yang jatuhnya pas pada badan dengan ukuran bagian lengan yang sedikit panjang. Ini akan membuatmu terlihat lebih berisi. Kaos dengan motif garis - garis horizontal juga bisa menjadi pilihan karena akan memberikan efek volume pada tubuhmu. 

3. Kami Sangat Menghargai Jika Kalian Memilih Mengenakan Sepatu dan Meninggalkan Sandal Saat Akan Pergi Kencan Bersama

Kencan memang tidak harus selalu makan ditempat mahal nan romantis dan berpenampilan formal. Justru dibeberapa situasi, kencan yang santailah yang memiliki kesan tidak terlupakan. Misalnya, menonton film bioskop atau sekedar makan sate dikaki lima. Tapi walaupun santai, bukan berarti kamu bisa berpenampilan seadanya anya dengan bercelana pendek atau bersandal jepit. 

4. Pakai Celana yang Pas di Kaki dan Berpotongan Lurus, Deh! Penampilan Kalian Bakal Terlihat Lebih Keren

Tidak hanya pakaian atasan saja yang berperan dalam penampilan kalian, celana yang kalian pakai juga cukup menarik perhatian kami. Model celana yang para cewek sukai tidak macam - macam, cukup berpotongan lurus saja. Entah yang berbahan jeans atau katun seperti Chino, kami kurang menyukai saat kalian memakai celana yang terlalu ketat atau skinny jeans. Mengapa? Karena kalian jadi terlihat kurang maskulin dimata kami

 5. Penampilan yang Rapi Memang Menarik. Tapi Jika Ditambah Tubuh yang Wangi, Level Cool Kalian Akan Bertambah di Mata Kami!

Coba tebak, apa yang alasan para cewek betah berada didekat kalian? Yap! Salah satu alasannya adalah karena wangi. Tubuh yang wangi akan membuat kami para cewek lebih nyaman berada didekat kalian. Selain itu, keharuman juga sebagai tanda kalau kalian adalah cowok yang bersih.
Begitulah kira-kira yang buat style cowok terlihat tampan dan elegan. Tidak seribet yang dibayangkan, kan? Nah itu, jangan malas lagi ya menjaga penampilan. Tidak ada ruginya dan justru kalian semakin terliat lebih keren!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SI PRIA DENGAN GAYA KASUAL, TIPS FASHION ADA DISINI GUYS

Anda mungkin pernah melihat seorang atau hanya pria biasa di jalan fashion menarik perhatian karena cara berpakaiannya atau fashion pria y...