Rabu, 12 Februari 2020

Perpaduan Dress dengan Brokat agar Terlihat Elegan

Dalam dunia fashion, model baju dress kombinasi brokat tidak hanya hadir dalam gradasi modern maupun pasangan rok pendek. Tetapi sekarang  bisa memakai banyak gaya dress brokat untuk menampilkan gaya muslim masa kini lebih fresh dan lebih terlihat terkesan mewah. karena pada dasarnya kemewahan dalam berbusana sangat identik dengan baju dress. Dress saat ini sama - sama kita tahu bahwa menjadi sebuah busana yang sangat umum. Apalagi disaat dikenakan oleh wanita di Indonesia dalam menghadiri banyak acara, dimulai dari yang resmi sampai dalam keadaan santai. Contohnya saja ketika anda memilih tampil casual dalam menggabungkan kombinasi brokat dress. Maka bisa menjadi pasangan yang lebih santai dan dengan gaya yang terlihat elegan dengan pasangan rok pendek maupun dengan rok panjang. Kemudian dress yang lebih muslim bisa anda gunakan dalam menghadiri pesta kondangan atau pengajian. Tentu saja memang semua orang memiliki perbedaan desain busana yang tidak sama. Akan tetapi dari sisi perpaduan busana populer ditahun ini bahwa brokat dan dress akan sulit dipisahkan. Karena kedua busana tersebut memiliki perpaduan yang sangat cocok dan sangat terlihat elegan karna dapat mempercantik tampilan dress. 

Selain dari pada dress ada beberapa jenis busana yang bisa kamu coba padankan dengan jenis dress tersebut. Contohnya kebaya dress muslim ataupun gaya casual yang terbuka tanpa hijab tetapi memiliki tampilan yang tertutup. Tentu saja tidak bisa dipisahkan dalam berbusana yakni bagaimana anda bisa menggantikan tampilan anda yang tentunya pas dengan acara formal. Contoh yang sering dijalani untuk muslim seperti acara arisan muslim RT maupun arisan keluarga. Jadi kalian jangan terlalu memilih tampilan yang terlalu mewah atau terlihat jadi patokan orang lihat. Tetapi anda dapat menyesuaikan dengan acara apa yang sedang kalian jalani saat itu, bisa jadi saat itu anda akan memakai dress yang pasangannya terlihat natural. Berbeda ketika pesta bisa maksimalkan dalam hal perpaduan gaya dan warna yang mewah.
Untuk hasil yang maksimal memang tentu saja anda harus mencari ide dalam memilih model dress brokat ini. Ada beberapa contoh dibawah ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu ide dalam menambah refrensi. Hingga anda dapat berbusanan menjadi lebih menarik dalam menggunakan dress tentunya. Mari disimak tampilan dibawah ini semoga ada yang sesuai dengan selera sahabat

Model Dress Brokat Modern Kombinasi

Mungkin tidak hanya dress, tetapi model kebaya brokat juga menjadi salah satu busana  banyak digunakan wanita. Tujuannya untuk menyempurnakan penampilan mereka agar terlihat elegan dan menarik disaat memakianya. Dari sisi kegunaan memang hampir sama biasanya dikenakan dalam acara pesta resepsi pernikahan namun ini kembali pada sisi kenyamanan anda. Apakah lebih enak menggunakan dress atau kebaya.
Untuk bentuk tampilan yang menarik memang saat ini ada dua pilihan trend dalam bergaya hampir semua wanita. Yang pertama adalah tampil modern dengan memakai dress dan  kedua tampil islami kekinian namun tentu saja jangan dipaksakan pindah haluan jika sudah berhijab. Semampu dan sebisa mungkin konsisten saja karena banyak sekali desain baju wanita sekarang ini memang didesain lebih modern dari tanpa hijab.Akan tetapi anda akan tetap bisa tampil mempesona dengan tampilan muslim  dengan menggunakan dress.
Dalam Gelaran acara pesta malam contohnya, kalian bisa tampil sangat anggun dan elegan dengan menggunakan dress. Sedangkan pada bagian kombinasi brokat supaya lebih elegan ada baiknya memang bisa memilih. Apakah dengan memakai full brokat pada bawahan atau atasan dan bisa juga pada bagian pinggir. Seperti gaya berbusana diatas dengan perpaduan dress terusan dikombinasikan dengan rok slim pendek dalam dress. 

Dress Brokat Satin

Dengan bentuk lain jenis brokat kebanyakan juga dipadukan dengan jenis kain satin. Kelembutan dan kehangatan satin memang memberikan anggunan kenyamanan membuat banyak orang betah berlama - lama menggunakan dress, anda bisa memakai busana seperti contoh kami lampirkan beberapa model dress brokat satin dibawah ini.
Pesan dari saya juga usahakan sesuai warna busana dengan bentuk tubuh anda. Pada umumnya bagi yang memiliki postur tubuh slim maka warna polos juga bisa anda kenakan sama saja dengan gaya dress bagi wanita dengan tubuh gemuk. Namun jika proporsional tentu saja anda bisa lebih banyak dalam memilih warna dan gaya. Semoga dengan ulasan kali ini bisa memberikan sedikit pilihan untuk memakai dress dengan kombinasi brokat tambahan buat sahabat dalam mencari refrensi busana yang sedang laris ditahun ini.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SI PRIA DENGAN GAYA KASUAL, TIPS FASHION ADA DISINI GUYS

Anda mungkin pernah melihat seorang atau hanya pria biasa di jalan fashion menarik perhatian karena cara berpakaiannya atau fashion pria y...