Selasa, 11 Februari 2020

REKOMENDASI SEPATU YANG SEDANG TREN DIKALANGAN SELEBGRAM


Yang kita ketahui tentang aplikasi Instagram, merupakan salah satu aplikasi yang saat ini marak mengenai berita duka maupun suka. Baik itu berupa berita terjadinya suatu kejadian yang terjadi disuatu lokasi. Tapi dibalik itu semua, Instagram juga merupakan ajang pencarian uang yang banyak dilakukan banyak orang yang sering dilakukan anak remaja atau millennial. Belakangan ini Instagram juga mjenjadi sumber inspirasi para fashionista. Apalagia media social tersebut belum lama ini meluncurkan fitur dimana pengguna bisa belanja tanpa meninggalkan Instagram. Diinstagram juga bisa mencari referensi sepatu baru dari unggahan para influencer untuk mengetahui apa yang bagus dan apa yang sedang tren. 



Tampil manis dengan perpaduan sneakers, siapa takut? Seiring dengan perkembangan industry fashion, kini banyak sekali fashion yang mencoba memadukan busana – busana wanita dengan sneakers untuk membuatnya tampak lebih energik. Tak hanya bisa memadukan jeans dengan sneakers untuk tampil energik. Tak hanya bisa memadukan jeans dengan sneakers untuk tampil energik,ternyata memadukan rok dengan sneakers juga bisa membuat kamu tetap fashionable loh. Berani coba? 
Kini, tak jarang kamu melihat berhijab memadukan busananya yang tertutup dengan sneakers selain untuk tetap tampil modis, perpaduan antara sneakers wanita ini akan membuat kamu tampak lebih leluasa dalam melakukan berbagai hal. Inspirasi look dengan sepatu sneakers wanita yang bisa kamu tiru adalah ala selebgram Sari Endah Pratiwi. Ia memadukan antara triped t-shirt dengan jumper skirt dan sneakers. Dengan tampilan ini, kamu akan terlihat lebih muda loh ladies.


Belakangan tampaknya para fashionista lebih menyukai sepatu klasik dan netral. Salah satunya yang kelihatannya sedang digemari adalah sepatu warna krem atau beige. Warna tersebut memang cukup netral untuk dipadukan dengan berbagai warna busana namun tidak terlihat menoton. Berbagai brand menawarkan sepatu warna beige, pilihan seharga Rp. 799 ribuan dari Charlies & Keith berikut bisa dipertimbangkan. Double Bow Raffia Mules ini pun punya detail pita yang membuatnya manis.



Bagaimana dengan high heels? Anda yang suka memakai dan butuh sepatu hak tinggi bisa mempertimbangkan modelnya yang bertali ini. Taka da detail atau bentuk yang terlalu rumit namun high heels ini tetap menarik untuk dipakai bekerja, ke pesta, atau hangout. Untuk tampilan yang lebih atraktif, anda bisa memilih strappy high heels yang warnanya terang. Bisa juga memilih warna klasik sehingga bisa dipakai keberbagai kesempatan seperti Mid-Height Heeled Elastic Strap Sandals dari Zara.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SI PRIA DENGAN GAYA KASUAL, TIPS FASHION ADA DISINI GUYS

Anda mungkin pernah melihat seorang atau hanya pria biasa di jalan fashion menarik perhatian karena cara berpakaiannya atau fashion pria y...