Sabtu, 15 Februari 2020

TAMPILAN ELEGAN DENGAN FASHION ALA ZAMAN JADUL, DISIMAK YA GUYS

Fashion adalah salah satu kombinasi atau perpaduan dari gaya atau style dengan desain yang cenderung dipilih banyak orang. Bahkan  diterima, digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat yang akan memberi kenyamanan dan membuat lebih baik. Dengan demikian fashion juga bisa diartikan sebagai budaya berpakaian dealam zaman milennial. Fashion atau gaya berpakaian sudah ada sejak dahulu kala dan berkembang baik mengikuti zaman sekarang. Fashion bisa berubah - ubah sesuai dengan kreaktivitas masyarakatnya. Oleh karena itu tren fashion di zaman dahulu berkemungkinan tinggi bisa menjadi tren fashion lagi di zaman sekarang.Hanya para individu kaya dan berkuasa yang memperhatikan gaya berpakaian mereka. Namun, saat sistem kelas sosial berkembang keseluruhan populasi mulai bersaing untuk meraih posisi dalam masyarakat. Karena fashion menjadi satu sarana untuk melakukan hal - hal yang membuat para remaja lebih percaya diri bila keluar rumah ataupun kencan.
Berikut ada beberapa fashion yang kembali ke zaman yang dulu dan bisa menjadi fashion yang terlihat elegan. Bahkan fashion ini banyak terjadi dikalangan anak zaman millenial sekarang.

1. Blazer
Untuk kamu yang mengoleksi banyak balzer, jangan terlalu cepat di singkirkan atau di simpan kegudang ya guys. Fashion item yang satu ini akan diprediksi akan tetap hits. karena Blazer ini dapat dipadu padankan dengan beragam item fashion lain, mulai dari celana jeans hingga memakai celana ketat. Fashion ini adalah salah satu kunci utama berpakaian perempuan yang tidak pernah ketinggalan. Pakaian trendi ini dapat dipakai dalam berbagai suasana, baik yang serius atau kondisi panas sekalipun. Padu padannya dapat dilakukan dengan gaya yang cerdas.

2. Animal Print
Prediksi trend fashion selanjutnya adalah animal print, Meski rok cheetah midi terlihat berlebihan, namun animal print masih akan mendominasi di 2020. Namun detail pakaian ini mampu melengkapi gaya busana di tahun 2020 ini. karena sebagian besar fashion item animal print masih tetap menjadi hits ditahun 2020. Anda dapat menyimpan fashion item bernuansa animal print untuk melengkapi gaya ditahun mendatang.

3. Puff Sleeve
Tren puffy sleeve ternyata sudah banyak digemari oleh banyak orang, termasuk idola kpop. bukan hanya  tren, ternyata model potongan lengan yang klasik dan feminim ini bisa kalian padukan dengan berbagai fashion item lainnya. Puff sleeve juga masih akan bertahan didalam tahun 2020 saat ini. Pakaian  romantis ini memiliki kekuatan untuk meningkatkan penampilan si pemakainya dalam beraktivitas.

4. Kardigan
Kardigan adalah salah satu produk luaran yang bisa bikin gaya makin keren bahkan terlihat lebih elegan. Luaran ini bisa juga dipakai sebagai atasan utama loh dengan padanan yang tepat bahkan kamu bisa kenakan kardigan untuk acara formal hingga kasual.Terinspirasi oleh gaya nenek, namun buatlah tampilan. Anda dalam sentuhan fashion kekinian. Pakaian rajut dengan tampilan kurang rapi adalah hal nyaman dan masih bakal kece di 2020 apalagi di zaman fashion millenial sekarang.

5.  Outfit Monokromatik
Dari sentuhan putih dimusim dingin hingga karamel yang kecoklatan, warna netral memang tidak pernah salah. Disisi lain, buat penampilan anda menjadi balutan nuansa monokromatik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SI PRIA DENGAN GAYA KASUAL, TIPS FASHION ADA DISINI GUYS

Anda mungkin pernah melihat seorang atau hanya pria biasa di jalan fashion menarik perhatian karena cara berpakaiannya atau fashion pria y...