Sabtu, 15 Februari 2020

SI PRIA DENGAN GAYA KASUAL, TIPS FASHION ADA DISINI GUYS

Anda mungkin pernah melihat seorang atau hanya pria biasa di jalan fashion menarik perhatian karena cara berpakaiannya atau fashion pria yang unik. Mungkin hal itu membuat anda berpikir bahwa untuk menonjolkan diri dan terlihat tampan adalah dengan menggunakan pakaian yang berbeda orang kebanyakan fashion. Sementara itu ada juga cara bagi anda terbiasa dan nyaman dengan pakaian kasual untuk terlihat tampan. Berikut ini cara sederhana untuk membuat penampilan kasual anda dan keren, perhatikan fashion hal berikut :



1.Gunakan Kaos Oblong Daripada Kemeja

Kaos oblong salah satu fashion item kerap kita kenal sebagai pakaian untuk keseharian yang kasual. Nah, kamu bisa coba padukan kaos oblong dengan jas juga loh dalam fashion anda. Gunakan sneakers juga supaya tampilan kamu lebih swag ya untuk fashion. Tapi jika memang perlu, saat memadukan kaos dengan jas bila perlu pakai jas yang berwarna terang agar fashion kamu terlihat. Lalu hindari kaos dengan warna  sama terangnya, jika bisa padukan dengan warna yang natural. Ini hanya akan bikin tampilan kamu tidak terlihat simenyilaukan. Sebaiknya juga gunakan kaos bewarna netral atau gelap jika kamu memakai jas warna terang untuk fashion.


2. Celana Pendek Sebagai Bawahan
Fashion yang makin berkembang setiap tahunnya ini membuat hampir tidak ada yang tiada mungkin untuk dilakukan dalam hal fashion. Kita ambil contohnya, coba kamu juga bisa mengombinasikan jas dengan celana pendek dalam fashion. Agar terlihat sedikit aneh mungkin, namun ini sedang menjadi tren di beberapa negara fashion termasuk Indonesia. Paduan jas dan celana pendek ini bisa memberi kesan yang sangat kasul. Sebagai pelengkapnya kamu bisa kenakan kaos, sepatu kets, sandal atau pantofel. Dengan mengenakan jas model slim fit supaya tampilan kamu jadi lebih proporsional dan natural. Pria yang percaya diri dan bergaul, biasanya tidak ragu memilih memakai fashion jenis pakaian yang satu ini.



3. Jangan Masukan Kemeja 

Pada umumnya ketika memakai jas, maka paduan yang tepat fashion adalah kemeja dimasukkan dalam celana bahan. Coba kali ini jangan dimasukkan kemeja bila memakai jas nya agar fashion terlihat. Karna ini akan memberikan nuansa tampilan elegan bahkan proposional untuk fashion. Selanjutnya, biar lebih terklesan kasual makin terasa, kamu juga bisa buka dua hingga tiga kancing yang teratas. Untuk jenis kemejanya, kamu bisa kenakan kemeja kasual dan prorposional. Panjang kemeja ini biasanya berakhir sedikit bahwa ikat pinggang yang di celanan. Potongan kemeja kasual cocok untuk dikenakan dengan model yang dikeluarkan dan bukan dimasukkan dalam celana. 



4. Kenakan Sneakers 

Saat mengenakan jas, akan lebih pas bila kamu memakai sepatu formal seperti pancus atau pantofel fashion. Dengan demikian, coba deh kenakan sneakers sebagai pedanan atau perpaduan jas untuk fashion. Gaya kasual akan makin terlihat bila kala memadukan dengan dua fashion item ini. apalagi dengan menggunalkan sneakers ini kamu akan menjadi pria yang terlihat bersih dan legan. Maka dari itu untuk pemakian sneakers ini bisa di coba para pria yang ingin tampil beda. Mereka dengan percaya diri memakai atasan tipis dengan sepatu sneakers untuk menonjolkan dada yang bidang, perut yuang kotak - kotak atau ingin memamerkan tato yang ada ditubuh.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SI PRIA DENGAN GAYA KASUAL, TIPS FASHION ADA DISINI GUYS

Anda mungkin pernah melihat seorang atau hanya pria biasa di jalan fashion menarik perhatian karena cara berpakaiannya atau fashion pria y...